video syur viral mirip Gisel, ini klarifikasinya

video syur viral mirip Gisel


menjelang akhir tahun ini ternyata ada video yang viral dan heboh, ternyata bukan video yang menyejukkan tetapi video syur viral mirip Gisel yang banyak dibicarakan di media sosial akhir - akhir ini, nah sekarang mari kita membahasnya bersama kita Top Markotop.



video syur viral mirip Gisel


Kasus video syur viral bermuatan mesum menjorok porno dalam sepekan ini masih saja hangat jadi perbincangan masyarakat Indonesia, terutama di jagat maya jejaring medsos atau netizen. Setiap hari nama penyanyi cantik mantan menantu aktor senior Roy Marten, yakni Gisella Anastasia alias Gisel, tak lepas dari sorotan publik, mau itu dari obrolan mulut ke mulut ataupun di dalam berita media mainstream. Dan, tak hanya Gisel, termasuk sosok laki-laki yang berada di video syur ini pun kini disorot publik. Adapun pria tersebut diduga adalah musisi Adhietya Mukti.

Menanggapinya, Adhietya Mukti pun langsung memberikan klarifikasi atas tudingan terkait pemeran video syur yang diduga mirip dengan artis Gisel dan dirinya, yang sampai viral beredar di media sosial.
"Yang pertama, kenapa saya baru mengklarifikasinya sekarang, karena saya sebenarnya saya sangat menghargai klarifikasinya Gisel nanti pada saat dia klarifikasi. Cuma sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada di video tersebut," kata Adhietya Mukti dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya.
Adhietya Mukti senantias mengharapkan Gisel lah yang memberikan klarifikasi mengenai beredarnya video syur yang diduga mirip mereka tersebut. Supaya segala persoalan secepatnya beres.



video syur viral mirip Gisel


"Cuma sampai detik ini belum mengklarifikasinya, karena ini memang sudah sangat meresahkan saya dan keluarga apalagi buat anak-anak saya yang nanti psikologinya yang kena. Apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," lirihnya. Adhietya Mukti memperlihatkan sejumlah bukti ketidaksamaan ciri-ciri fisik antara dirinya dengan sosok pria yang ada di video syur diduga mirip dengan dirinya dan Gisel itu. Salah satu bukti yang ditunjukan Adhietya Mukti adalah tahi lalat di bagian wajahnya. memang video syur viral mirip Gisel masih belum pasti guys kasusnya, jadi "Bukti-bukti terduga kaya di video yang sudah ada itu, buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Kalau misalnya bisa dilihat tahi lalat adanya di pipi sebelah kiri. Di pipi sebelah kanan saya enggak ada tahi lalat," jelasnya.



video syur viral mirip Gisel




Kemudian, Adhietya Mukti mengaku mempunyai tubuh yang tidak jangkung, bila melihat sosok pria yang ada di video syur tersebut tampak berperawakan tinggi. "Bukti terduga postur tubuh saya, biar kalian lihat tubuh saya lebih kecil, berat badan saya 55 kg dan tinggi badan 164 cm. Jadi kecil dan kalau di video itu kan terlihat atletis terlihat besar dan bentuk muka di video itu terlihat kotak tapi saya tirus, bentuk kuping juga beda dari video yang di sana juga," katanya. Perihal klarifikasi yang dilakukannya di Medos itu, ditegaskan Adhietya Mukti bukanlah untuk mencari aman sendiri. Akan tetapi, demi menjaga nama baik keluarga dan anak-anaknya, terutama secara psikologi agar tidak tertekan.



video syur viral mirip Gisel


"Saya lebih baik seperti ini biar kalian tahu juga. Kenapa video? biar kalian lihat postur saya, muka saya. Kalau masih ada yang menjudge saya pelaku dari lawan main Gisel tersebut lebih baik kita lanjuti proses hukum atas pencemaran nama baik," tandasnya.

Sementara itu, Saat diberi pertanyaan tentang wajah mirip dirinya itu, Gisel pun memberi jawaban tegas, “Kagak, kagak. Cuma mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, masih mirip (Gisel), tapi begitu ngadep sini (arah lain) malah mirip temen saya yang satunya yang baru ngelahirin,” Ujarnya. “Ya muka kita China semua bentuknya. Burem lagi kan. Warna rambut, potongan rambut, gaya rias matanya berbeda.” Selain itu wanita asal Surabaya ini mengomentari bagian tubuh wanita dalam video. “Bentuk badannya, detailnya saya hafal banget. Satu lagi, tuh cewek mulus banget! Saya kan dah pernah ngelahirin punya anak. Nggak semulus itu, say amah banyak belang-belangnya. Ngaco, ngaco, ngaco. Pokoknya pas ditonton ini ngaci sih, Cuma gimana pun saya sudah rugi,” Ucap wanita yang tahun ini genap berusia 30 tahun tersebut.


video syur viral mirip Gisel


Namun belakangan diketahui jika video yang cukup viral tersebut rupanya adalah video lama. Ya, video dirinya bersama Wijin tersebut adalah klarifikasi akan munculnya video panas dengan pemeran yang juga mirip dengan Gisel pada tahun 2019 lalu. Terlihat jika dokumentasi video tersebut diambil pada bula Oktober 2019. Tentu saja viralnya video tersebut membuat banyak orang keliru karena menganggap Gisel telah memberikan klarifikasi terkait video yang diduga dirinya tersebut, nah disini juga ada Seorang paranormal bernama Jeng Nimas pun menerawang nasib karir Gisel setelah video tersebut viral di dunia maya. "Ada simbol beruang yang artinya ada sebuah permasalahan yang masuk ke karirnya, karena video miring itu tadi," ujarnya di channel YouTube Jeng Nimas.

Nimas melihat, karir Gisel yang sebelumnya sangat bagus kini harus menghadapi masalah. Lalu apakah karir penyanyi asal Surabaya itu bakal meredup? "Kemudian ada simbol matahari. Sebuah karir yang tadinya sangat bagus, namun karir ini diapit dua kartu yang artinya ada sebuah permasalahan yang timbul, gesekan yang ada. Kemudian kartu burung bangau dan wanita, yang artinya lebih baik fokus pada sisi yang lainnya. Dalam arti kata Gisel ini diminta untuk meningkatkan karirnya kembali karena sudah terguncang terpengaruhi dengan hal-hal miring yang terjadi," lanjutnya.

Di samping kartu burung bangau, ada kartu lain yang menggambarkan masalah di depan Gisel. Kartu itu adalah seorang raja yang membawa pedang. "Yaitu tekanan yang dialami saat ini. Lalu ada kebimbangan, lalu saya harus seperti apa menghadapi tekanan saat ini," ujar Nimas.

video syur viral mirip Gisel


Baiklah itu sisi dari paranormal dan sekarang mari kita lihat fakta - fakta dari dari video syur tersebut dan yang pertama adalah adanya Indikasi kesamaan wajah alias wajah yang mirip, lalu yang kedua adalah Kesulitan forensik wajah Lantaran video yang tersebar merupakan rekaman ulang dari ponsel berbeda, selanjutnya adalah fakta bahwa Polisi masih mencari satu akun penyebar, lalu fakta lainnya adalah pihak kepolisian Akan panggil pemeran pria dalam video Namun, polisi tidak ingin gegabah lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan forensik wajah.

Polisi berharap kasus ini segera terkuak dan tidak menimbulkan teka-teki di kalangan publik. dan fakta yang terakhir adalah Penyebar Rumor Palsu Gisel Ditangkap Kena Peringatan Polisi, sebenarnya ada Sosok cewek berwajah mirip Gisel ini adalah seorang seleb TikTok, diketahui bernama Cindy Clarista yang dicurigai dan kini Cindy Clarista menjadi bulan-bulanan warganet karena disebut-sebut sebagai pemeran wanita di video syur mirip Gisel yang viral di Twitter.

Tak sedikit warganet menyebut wajah seleb TikTok bernama Cindy Clarista itu mirip Gisella Anastasia. Bahkan, ada beberapa warganet yang sampai menyeret nama Cindy Clarista dalam kasus video asusila mirip Gisel. Mengetahui hal itu, Cindy Clarista pun akhirnya angkat bicara.

Cindy Clarista mengaku kaget saat dirinya ikut terseret dalam kasus video tersebut. Hal itu diungkapkan Cindy Clarista di tayangan Intens Investigasi, Cindy Clarista mengaku sempat terkejut, namun dirinya memilih untuk tak ambil pusing soal tudingan tersebut. "Kaget sih tapi itu ya udah lah mau gimana namanya juga sosial media," ungkap Cindy. Namun, Cindy juga tak menampik ia merasa risih saat warganet meneror dirinya melalui WhatsApp. Tak sedikit warganet yang mengaitkan sosok wanita ngaku mirip Gisel ini dengan video syur mirip Gisella Anastasia yang saat ini masih menjadi sorotan.

Gisel sendiri menampik kalau dirinya adalah sosok wanita dalam video tersebut. Meski begitu, masih saja banyak netizen yang tak percaya akan pengakuan mantan istri Gading Martin ini. Para netizen ini berpendapat kalau baju dan kamar tempat video tersebut diambil terdapat kesamaan dengan yang pernah diunggah Gisel di Instagramnya. Kini ditengah carut marutnya kasus skandal Gisel ini, di TikTok malah muncul seorang wanita yang mengaku mirip dirinya.

Memang kasus video syur viral mirip Gisel ini masih simpang siur geng, jadi biar pihak yang berwajib saja yang mengungkap siapa pelaku sebenarnya cie cie mirip detekti aja, oke sekian dulu geng ntar kalo ada perkembangan beritanya kita akan membahasnya ya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...