menarik hana hanifa faktanya lagi viral

menarik hana hanifa faktanya lagi viral


Nih kita bahas - bahas yang menarik hana hanifa faktanya lagi viral pasti pada penasaran kan? Baik ketimbang pada penasaran terus pantengin aja dan ikutin terus berita yang viral dari kita blog top markotop disini.



menarik hana hanifa faktanya lagi viral


Baru-baru ini, nama selebgram sekaligus artis FTV, Hana Hanifah sedang jadi buah bibir masyarakat. Hal itu lantaran perseteruannya dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar. Terakhir, Hana sempat diisukan menjalin hubungan dengan Kriss Hatta. Dalam sebuah video YouTube, Hana bahkan sempat blak-blakan syarat yang ia ajukan kalau Kriss ingin menikahinya, kita lanjutkan beritanya yang menarik hana hanifa faktanya lagi viral siapa sih Hana Hanifah sebetulnya?



menarik hana hanifa faktanya lagi viral


Ini dia faktanya;
1. Hana Hanifah membintangi sejumlah judul FTV
Berusia 23 tahun, wajah Hana Hanifah kerap hadir di sejumlah judul FTV.

2. Selebgram dengan ratusan ribu followers Instagram
Kerap mengunggah pose-pose menawannya di instagram, followers Hana Hanifah kini mencapai 404 ribu.

3. Berseteru dengan Mantan Kekasih Atta Halilintar Pernah berseteru dengan Nabilla Aprillya terkait kasus penganiayaan dan ancaman, keduanya saling lapor di Polda Metro Jaya Juni lalu.



menarik hana hanifa faktanya lagi viral


Oke lanjut;
4. Sempat digosipkan mau dilamar Kriss Hatta
Hana sempat diisukan menjalin hubungan dengan Kriss Hatta karena kedekatannya dalam manjawab QnA sebuah video YouTube. Hana bahkan sempat blak-blakan mengajukan syarat kalau Kriss ingin menikahinya. Salah satunya telah kelar berurusan dan melupakan Hilda Vitria.

5. Punya bisnis fesyen bernama nh_authentic
Hana Hanifah membuka bisnis piyama lewat nh_authentic. Ia kerap mengiklankan jualannya dengan memakai piyama di Instagram.

6. Hobi olahraga menembak

menarik hana hanifa faktanya lagi viral


Oke karena telah berseteru dengan mantan hatta, mari kita lanjut ke biodata nabilla aprillya
Nama Lengkap: Nabilla Aprillya
Nama Panggilan: Billa
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 30 April 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Model, Selebgram
Hobi: traveling
Akun Instagram: @bae_biiiiii
Nabilla merupakan selebgram yang naik namanya melalui aplikasi Bigo Live. Nama Nabilla Aprillya kembali menjadi pemberitaan setelah dirinya dikabarkan menyindir Aurel Hermansyah. Nabilla sendiri merupakan mantan pacar Atta Halilintar. Dugaan hinaan ini bermula dari perbincangan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya, dengan temannya Gisca Amelia. Padahal, Nabilla hanya menanggapi pujian sahabatnya saja. Saat itu, Gisca memuji kecantikan Nabilla Aprillya dan menyindir sosok yang melakukan perawatan suntik putih.
Wah kalau dilanjutkan tambah panas nih guys, oke kita sudahi dulu ya.





Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai menarik hana hanifa faktanya lagi viral jika ada yang mau ditambahkan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya dan artikel ini bisa anda download silahkan diklik menarik hana hanifa faktanya lagi viral berbentuk file pdf.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...