lagi viral video pisang goroho

lagi viral video pisang goroho


Nih kita bahas - bahas yang lagi viral video pisang goroho pasti pada penasaran kan? Baik ketimbang pada penasaran terus pantengin aja dan ikutin terus berita yang viral dari kita blog top markotop disini.



lagi viral video pisang goroho


Sebuah video asusila tengah viral di dunia maya khususnya media sosial, dalam Video Tersebut nampak seorang wanita yang melakukan masturbasi atau onani menggunakan sebuah pisang yang masih hijau atau biasa di sebut pisang Goroho. Tindakan tersebut terlihat tidak lazim karna menggunakan pisang goroho yang selama ini kita jadikan sebagai bahan makanan yang sering dikonsumsi masyarakat dan dijadikan Cemilan pendamping secangkir kopi maupun Teh di waktu santai. Sampai Berita ini di muat, admin tak sanggup menonton video Tersebut hingga selesai, dan sebaiknya jangan coba-coba mencari video pisang Goroho itu karna pihak Google Telah menghapus video tersebut. Di beri keterangan lebih lanjut mengenai lagi viral video pisang goroho ternyata korban video viral pisang goroho tersebut di medsos mengaku diintimidasi untuk menjalani adegan tersebut.



lagi viral video pisang goroho


"Ia mengaku dipaksa untuk merekam adegan tersebut kemudian dikirim ke WA pelaku," kata Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bolmong Farida Mooduto melalui Kasi Kesra Anak Rahmawati Gumohung. Sebut Gumohung, pengakuan korban yang masih berusia 13 tahun tersebut menunjukkan adanya unsur manipulasi dan intimidasi oleh terduga pelaku, Hingga korban melakukan adegan seksual mandiri tersebut dalam keadaan terpaksa. Dikatakannya, DP3A Bolmong dan Provinsi langsung menerjunkan tim untuk mengecek muasal video yang viral tersebut. Tim bertemu korban, mendatangi Polsek dan menggelar pertemuan dengan Sangadi desa setempat. Kadis DP3A Provinsi Mieke Pangkong berharap, aparat dapat menelusuri pelaku pemaksaan tersebut. "Kami harap pelakunya segera ditangkap," kata dia. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolmong Farida Mooduto. Farida meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut.



lagi viral video pisang goroho


"Siapa yang terlanjur menyebarkan segera hapus," kata dia. Erni Tungkagi, Pengurus Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak kota Kotamobagu meminta masyarakat arif melihat kasus ini. Penyebarluasan video akan mengakibatkan trauma bagi korban serta keluarganya.



lagi viral video pisang goroho


“Karena yang hari ini kita lihat vidoenya, apa dampak dari video itu, apa dampak dari anak itu, apa dampak bagi keluarga anak itu, apa dampak bagi masyarakat dan paling penting kenapa video itu ada dan siapa yang menyebarkan video itu. Ini yang kadang masyarakat abaikan. Siapapun korban itu pasti akan trauma,” ujarnya.





Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai lagi viral video pisang goroho jika ada yang mau ditambahkan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya dan artikel ini bisa anda download silahkan diklik lagi viral video pisang gorohoberbentuk file pdf.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...